Pemkot Banjarmasin Diminta Tak Buru-buru Tetapkan City Branding | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 16 September 2019

Pemkot Banjarmasin Diminta Tak Buru-buru Tetapkan City Branding


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina tetapkan dua branding Kota Banjarmasin pada forum diskusi city branding, di Aula Baretlingbangda, Senin (16/9/2019).

Setelah sebelumnya ada tiga kandidat nama yang diusulkan sementara, seperti the amazing river city, the unique river city dan the exotic river city. Kemudian dikerucutkan kembali oleh Wali Kota Banjarmasin, menjadi dua nama, yakni the uniqe river city dan the amazing river city.

Namun, Ibnu masih belum bisa menentukan nama yang tepat hingga satu pekan ke depan pada forum berikutnya. "Tidak bisa diputuskan hari ini, karena ada forum kembali satu minggu lagi," ujarnya.

Sementara itu, menurut pakar branding, Arief Budiman, masih banyak yang perlu dikaji dan dipelajari kembali baik pada unsur sejarahnya. Arief kembali menegaskan agar Pemkot Banjarmasin tidak terlalu terburu-buru dalam menetapkan city branding, untuk mendapatkan tagline atau logo yang tepat untuk mencerminkan Kota Banjarmasin. "Ini perlu dikaji ulang, saya harap tidak terburu-buru," sarannya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only