Pemkot Banjarmasin Bangun 3 Lapangan Olahraga Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 07 September 2019

Pemkot Banjarmasin Bangun 3 Lapangan Olahraga Baru


BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin terus berupaya mendukung fasilitas olahraga untuk masyarakat. Salah satunya dengan membangun lapangan olahraga di kawasan Jalan Pramuka Komplek Rahayu Gang Pembina IV, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Hal itu dipaparkan langsung Kasi Standarisasi dan Infrastruktur Olahraga Dispora Kota Banjarmasin, Lufi Fadillah bahwa pihaknya tengah melakukan pengurukan lahan di kawasan tersebut. Lufi juga menyampaikan pengurukan tersebut telah lama direncanakan dan baru terealisasikan di 2019 dengan anggaran 2,6 miliyar rupiah. "Mudahan akhir tahun ini bisa diselesaikan pengerjaannya," kata dia, Jumat (6/9/2019).

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga menerangkan bahwa upaya tersebut merupakan bukti nyata dukungan Pemkot Banjarmasin terhadap olahraga di kota seribu sungai itu.

Ibnu berkata, satu lapangan olahraga memasuki tahap pengurukan, dan dua lainnya akan dikerjakan pada 2020 mendatang yang berada di kawasan Banjarmasin Selatan dan Barat. "Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar," harapnya.

Selain itu, tahun depan juga dilakukan lanjutan pembangunan lapangan sepakbola Kayutangi dengan ukuran standar nasional. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only