Mardani Jabat Ketum Hipmi, Ini Komentar Politisi PDIP | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 19 September 2019

Mardani Jabat Ketum Hipmi, Ini Komentar Politisi PDIP


BERITABANJARMASIN.COM - Ketum PDIP Kalsel, Mardani H Maming terpilih sebagai Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). Hal ini memantik komentar dari politisi partai berlambang banteng ini di Banua, Kamis (19/9/2019).

Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDIP Kalsel, Imam Suprastowo menyampaikan bahwa Mardani layak menjadi Ketum Hipmi karena dinilai memiliki pengalaman kelas nasional. "Saya rasa bahkan layak menjadi menteri," ujarnya.

Menurut pria yang juga menjabat sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalsel ini, prestasi Mardani H Maming dalam membina organisasi sudah terbukti. Buktinya, mampu membawa PDIP Kalsel meraih tiga kursi di DPR RI.

Ia berharap, dengan terpilihnya Mardani sebagai Ketum Hipmi mampu menginspirasi anak muda untuk berwirausaha dan mengembangkan potensi entrepreneurship. Sebelumnya, kata ia, belum ada orang Kalsel yang menjabat sebagai Ketum Hipmi, sehingga patut diapresiasi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only