Mahasiswa Tabalong di Banjarmasin Berkumpul, Ada Apa Nih? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 11 September 2019

Mahasiswa Tabalong di Banjarmasin Berkumpul, Ada Apa Nih?


BERITABANJARMASIN.COM - Ketua terpilih Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Tabalong (HPMT) Banjarmasin, Erlenawati Aisyah mengungkapkan program yang akan dijalankan.

Dengan niat menghidupkan kembali organisasi yang menghimpun pelajar dan mahasiswa Tabalong yang tinggal berdomisili di Banjarmasin. Dengan kerja sama yang nyata terkait dengan program atau langkah yang akan dijalani bersama.

"Saya ingin pelajar dan mahasiswa Tabalong yang ada di Banjarmasin bisa berkumpul saling berdiskusi, berbincang-bincang untuk meningkatkan silaturrahmi antar sesama orang banua," ujarnya, Selasa (10/9/2019).

Harapannya program sosialisasi kampus dalam hal berbagi informasi terkait Perguruan Tinggi atau Universitas yang ada di Banjarmasin oleh anggota HPMT dapat membantu Kawan-kawan di Tabalong yang ingin melanjutkan sekolah di Banjarmasin.

Dalam waktu dekat kata ia, semoga terlaksana dapat bertemu dan berbincang-bincang bersama Pemerintah Daerah, Dewan Penasihat, dan Dewan Pembina HPMT untuk bisa memberikan masukan dan nasehat agar HPMT Banjarmasin ke depannya dapat dijalankan dengan baik. 

Lanjutnya, wadah ini menciptakan calon pemimpin bangsa yang berlandaskan pancasila dan UUD tahun 1945, sampai saat ini pihaknya terus berbenah. "Semoga kami semua pengurus dapat menjalankan dan mengemban amanat dengan baik," terangnya.

Ia menambahkan sesuatu dimulai dari hal-hal yang kecil, karena tidak akan ada hal besar yang terjadi tanpa adanya hal yang kecil. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only