Mahasiswa Administrator Kalimantan Gelar Seminar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 21 September 2019

Mahasiswa Administrator Kalimantan Gelar Seminar


BERITABANJARMASIN.COM -  Silaturahmi Mahasiswa Administrator Kalimantan atau yang disingkat dengan (SIMAK) menggelar seminar dengan mengusung  Tema " Problematika Reforma Agaria Di bumi Kalimantan" pada Kamis (19/9/2019) di Theater Hall Gedung  Fisip ULM Banjarmasin. 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai universitas yang ada di Kalimantan seperti Universitas Palangkaraya, Universitas Kalimantan Utara, Universitas 17 Agustus Samarinda, dan Universitas Mulawarman.

Ketua Pelaksan, Rajis Maulana mengungkapkan pertemuan regional jika hanya bertemu kurang terasa, sehingga dengan adanya pertemuan seperti ini untuk diharapkan bisa mengembangkan intelektual, dan kualitas. 

Dirinya berharap kepada para delegasi-delegasi yang sudah jauh-jauh datang dari universitas yang ada di Kalimantan dapat memberikan ilmu dan membagikan ilmunya. 

"Karena apa yang kita rasakan dan orang lain berbeda maka apa yg telah dirasakan orang lain yang berbeda itu akan menjadi pengetahuan bagi kita sendiri," tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh  Kepada Dinas Perkim yang mewakili Wali Kota Banjarmasin yang berhalangan hadir, Wakil Dekan Dua selaku perwakilan Rektor ULM. Kemudian untuk narasumber dengan menghadirkan ATR atau Badan Pertahanan Nasional (BPN). Selain itu juga mahasiswa administrasi publik, seluruh organisasi mahasiswa Fisip ULM. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only