Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental, Jalan A Yani Dibersihkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 21 September 2019

Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental, Jalan A Yani Dibersihkan


BERITABANJARMASIN.COM-Sebagai rangkaian kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental, Pemerintah provinsi Kalsel adakan kegiatan bersih-bersih di sepanjang Jalan Ahmad Yani, yang dimulai dari Siring Nol Kilometer sampai Pal 34 Kilometer pada Jumat (20/9/2019) pagi. 

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalimantan Selatan, Siti Nuriyani mengatakan kegiatan bersih-bersih di mulai dari Depan Rumah Sakit Ulin sampai Tree Park. 

"Jadi maksud pak gubernur kegiatan ini merupakan revolusi untuk merubah mental kita, hari ini kita memberikan contoh pada masyarakat seharusnya kita seperti ini membersihkan lingkungan, itu tujuannya," ucapnya.

Kegiatan bersih-bersih secara serentak digelar satu hari, dan diharapkan prosesnya dari sebelum dan sesudah harus ada perubahan."Ini kan artinya kedepan sebelum turun hujan gubernur minta ini dikeruk dulu karena ini banyak lumpur dan lumut dalam waktu satu minggu ini gubernur kalsel minta dikeruk," tuturnya.

Semetara itu kurangnya ketersediaan alat untuk membersihkan, karena tidak bisa hanya menggunakan tangan saja"Nanti akan dikeruk pakai alat dan ini nanti akan dilaksanakan oleh RSUD Ulin," tandasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only