Jembatan di Muara Kelayan Rusak, Rustam: Tahun Ini Diperbaiki | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 17 September 2019

Jembatan di Muara Kelayan Rusak, Rustam: Tahun Ini Diperbaiki


BERITABANJARMASIN.COM - Jembatan di kawasan Muara Kelayan dikeluhkan warga lantaran mulai rusak dan sebagian terbuka, sehingga mengganggu aktivitas pengguna jembatan, Selasa (17/9/2019).

Salah satu warga, Andi, mengeluhkan kondisi jembatan yang merupakan jalan penghubung warga selama ini. Andi mengatakan sejak tiga tahun lalu jembatan tersebut seolah tidak terawat. "Sudah beberapa korban yang terperosok, karena berlubang," cetusnya.

Ia pun berharap ada tindakan dari dinas terkait, untuk memperbaikinya. Agar akses jalan bisa lebih aman dan nyaman. Sementara itu, dikonfirmasi jurnalis beritabanjarmasin.com Kabid Jembatan Dinas PUPR Banjarmasin, Rustam menjelaskan, pihaknya telah merencanakan perbaikan pada jembatan berbahan kayu Ulin tersebut tahun ini.

Rustam menambahkan, kerusakan jembatan tersebut akan segera ditindak lanjuti dan tidak akan dibiarkan begitu saja, demi memberikan kenyamanan warga. "Insya Allah tahun ini kita rencanakan perbaikan jembatan itu," janjinya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only