Ini Karateka Kalsel yang Disiapkan Hadapi Piala Panglima TNI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 12 September 2019

Ini Karateka Kalsel yang Disiapkan Hadapi Piala Panglima TNI


BERITABANJARMASIN.COMSetelah berhasil menjadi juara umum di Kejurnas Karate Lemkari Piala Menpora di GOR Popki, delapan karateka Lemkari Kalsel masuk Technical Center (TC) PB Lemkari untuk menghadapi Piala Panglima TNI ke VII yang berlangsung 13-16 September 2019 di Jakarta. 

Delapan karateka tersebut, yakni M Rizal Laduni (Kumite U-21 +84 kg), M Afif Lubis (Kumite Junior -68 dan Kata Beregu Junior), Raden Aldhy Setiawan (Kata Beregu Junior),  M Amin Abdillah (Kata Beregu Junior). Lalu Winda Saputri (Kumite Junior -59), Mudrikah Hilda Noor (Kata Perorangan Junior), Diva Akbar Bayusili (Kumite Kadet -63) dan Naura Syifa Indriani (Kumite Kadet -47).

Ketua Pengprov Lemkari Kalsel, M Arman menyampaikan terpilihnya 8 atlet ini adalah sebuah kebanggaan dan berharap para atlet mampu memberikan yang terbaik bagi banuanya (Kalsel). Karateka Banua ini berasal Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, dan Hulu Sungai Selatan.

"Kontingen atlet sudah bergabung menjalani pemusatan latihan PB Lemkari di Taman Wiladatika, Jakarta Timur. Total 34 atlet yang dilatih 8 pelatih," terangnya.

Disamping itu, Ketua Forki Kalsel Johan Supit berharap para atlet terus semangat dan jangan cepat puas dengan hasil yang didapat. "Kita harus membuktikan kita bisa berkompetisi secara nasional dengan karateka dari daerah lainnya," tandasnya. 

Lemkari Gemilang Kalsel berhasil menjadi Juara umum menyabet 11 medali emas, 7 perak dan 11 perunggu di Kejuaraan Nasional Karate Lemkari Piala Menpora 2019, dilaksanakan di GOR Popki, Cibubur, Jakarta Timur yang diikuti 700 atlet. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only