Ini Dia Pemenang Lomba Bakudak Jilid II | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 21 September 2019

Ini Dia Pemenang Lomba Bakudak Jilid II


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin serahkan langsung tropy dan hadiah berupa uang tunai, terhadap para pemenang lomba bakudak jilid II, di acara Banjarmasin Expo, Jumat (20/9/2019).

Adapun para pemenang tersebut juara pertama berhasil diraih Fuad dengan tema "Jukung Berenteng, juara kedua Iman Satria dengan tema "kreasi pembuatan tanggui" dan juara ketiga dimenangkan Sayyed Fairuz dan juara favorite dimenangkan oleh Faisal.

Sebelumnya foto para pemenang dipilih langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu  Sina, yang dianggap memiliki keunikan dalam pengambilan gambar sehingga berhasil menjadi juara.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk inovasi yang berhasil diabadikan melalui foto yang kreatif tentang  Banjarmasin.

"Saya berterimakasih akan ikut berperan serta para pemenang dalam memberikan inovasinya melalui foto tentang kota Banjarmasin," terangnya usai memberikan tropy.

Herman juga berharap agar para pemenang bisa terus mengembangkan kekreatifannya untuk selalu menghasilkan foto terbaik disetiap sisi kota Banjarmasin baik pada wisata maupun ekonomi kreatifnya.

Sementara itu, menurut ketua pelaksana Hamdani mengaku senang akan suksesnya acara lomba bakudak jilid II yang berhasil digelar dengan memamerkan langsung finalis foto yang sudah diseleksi oleh Kassubag Humpro Setdakot Banjarmasin Ashadi Irawan.

Ia berkata kelancaran acara tersebut tidak lepas dari bantuan para sponsor seperti Duta Mall, Mitra Group, Tiki, PDAM dan Bank Kalsel yang mendukung penuh kegiatan lomba bakudak meriahkan Harjad ke-493 Kota Banjarmasin. 

"Alhamdulillah kegiatan kami berjalan dengan baik, ini berkat dukungan kawan-kawan dan para sponsor dan kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya," tuturnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only