Hasnur Centre Gelar Training Akbar Dibimbing HAFECS | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 30 September 2019

Hasnur Centre Gelar Training Akbar Dibimbing HAFECS


BERITABANJARMASIN.COM - Highly Functioning Education Consulting Services (HAFECS) yang di dirikan  Yayasan Hasnur Center menggelar training akbar dalam rangka pengembangan metode pengajaran di kelas dan pembelajaran bagi guru, Minggu (29/9/2019) di Gedung Mahligai Pancasila.

Ketua Dewan Pengawas Yayasan Hasnur Centre, Nasib Alamsyah mengatakan kegiatan ini  akan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. "Makanya di sini judulnya mencetak guru yang sakti, zaman now itu maksudnya," ucapnya kepada Beritabanjarmasin.com.

Direktur GIBS Zulfikar Alimuddin sebagai pemateri dari training akbar tersebut terkenal sudah melakukan training bukan hanya di Banua melainkan di luar negeri, bahkan sampai PBB.
Sementara itu Wakil Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) cabang Banjarmasin, Muhammad Ali Wardana mengatakan di era sekarang guru harus bisa bersaing dengan pengajar lainnya. 
"Harapannya tidak hanya disini kerjasama IGI dan Hasnur Centre agar bisa di tingkatkan lagi," tuturnya.

Ia berharap dengan adanya training akbar ini dpat menambah ilmu pengetahun dari guru khususnya guru di Kalsel. Menurutnya dengan perkembangan zaman Guru tidak hanya memberikan pengajaran hanya sebatas ceramah kepada siswa tetapi juga mengadopsi berbagai ilmu pengetahuan teknologi dalam perkembangan zaman.

"Sehingga kita harus mencetak sumber daya manusia yang lebih berkualitas, lebih unggul sehingga bisa bersaing di Negara ASEAN bahkan di dunia," pungkasnya.

Peserta yang mengikuti training akbar terbagi menjadi tiga klasifikasi, yaitu untuk yang free ada di informasikan khusus untuk yang dapat sertifikat, kemudian yang kelas gold, biayanya 50 ribu ada sertifikat, snack dan makan siang, sedangkan VIP 100 ribu untuk dapat modul plus buku dari penyelenggara.

"Peserta dari semua lapisan guru, mahasiswa, dosen, dan dari berbagai lapisan yang berada di luang lingkup sektor pendidikan, baik tingkat SD, SMP, dan SMA. Jumlah yang hadir kuotanya 500 orang, sedangkan yang terisi hampir 70 persen," tandasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only