Barito U-18 Sapu Bersih Dua Laga dengan Kemenangan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 16 September 2019

Barito U-18 Sapu Bersih Dua Laga dengan Kemenangan


BERITABANJARMASIN.COM - Laga kedua antara PS Barito Putera U-18 vs Persib Bandung U-18 dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 yang berakhir dengan kemenangan Barito Putera U-18 dengan skor 1-0.

Laskar Antasari anum menguasai ball possesion sejak menit awal dan menguasai jalannya pertandingan, laga tersebut digelar di Stadion Demang Lehman Martapura, Ahad (15/9/2019) sore.

Di babak pertama serangan demi serangan degencarkan David Maulana, dkk namun permainan compact defense dari Persib U-20 membuat Barito U-18 tidak mampu mencetak gol dan skor tetap kacamata hingga babak pertama usai.

Gol Kemenangan Barito Putera U-18 baru tercipta di menit 76' berkat tendangan bebas yang di eksekusi kapten tim David Maulana yang mendatar ke pojok kiri bawah kiper Persib U-18.

Dengan kemenangan ini pelatih Barito U-18 menuturkan bahwa kemenangan ini adalah untuk tolak ukur di babak delapan besar menghadapi lawan yang mempunyai sejarah tinggi. "Melawan Persib jadi tolak ukur di delapan besar, dengan lawan yang memiliki sejarah tinggi akan menjadi motivasi anak-anak," tandasnya.

Menurut David Maulana kapten Barito Putera U-18 yang menjadi pahlawan dalam pertandingan kali ini memaparkan bahwa pertandingan berjalan sangat ketat ia juga mengaku bahwa timnya sempat kesusahan menembus compact defense Persib Bandung U-18.

"kami menang, permainan ketat, kedua tim tidak mau kalah meski sempat kesusahan karena compact defense Persib, kami berhasil cetak gol dengan main sabar," ujar David Maulana saat jumpa pers usai pertandingan. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only