Ternyata Ada 5.500 Usaha Kuliner yang Terdaftar di GoFood | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 02 Agustus 2019

Ternyata Ada 5.500 Usaha Kuliner yang Terdaftar di GoFood

Launching GoFood Festival.
BERITABANJARMASIN.COM - GoFood Festival resmi hadir di Banjarmasin hari ini, (2/8/2019). Menggandeng 18 merchant untuk menawarkan produk kuliner terbaiknya, GoFood Festival akan dibuka selama satu tahun kedepan di Duta Mall Banjarmasin, lantai 2 sebagai upaya 
mendorong UMKM kuliner lokal.

VP Regional Gojek Indonesia Timur, Anandita Danaatmadja menjelaskan, GoFood sebagai platform teknologi terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara yang merupakan karya anak bangsa yang terus menciptakan inovasi teknologi dan inisiatif yang berkelanjutan untuk memastikan keberlangsungan bisnis mitra merchant. "Kami melihat perkembangan usaha mikro kecil dan menengah bidang kuliner di Banjarmasin yang terus bertumbuh,"ujarnya.

Berdasarkan data tercatat lebih dari 5.500 usaha kuliner di Banjarmasin yang bergabung di aplikasi layanan pesan-antar makanan GoFood. Bahkan, Banjarmasin termasuk salah satu kota dengan pertumbuhan merchant yang positif di Kalimantan. Untuk itu dalam membantu mitra UMKM GoFood kemudian menginisiasi GoFood Festival yang sekaligus merupakan upaya mempromosikan ragam kuliner lokal terbaik. Inilah yang mendasari terus meluasnya lokasi GoFood Festival termasuk di Banjarmasin.

Pengunjung GoFood Festival di Duta Mall Banjarmasin juga akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik, diantaranya cashback 50% sampai dengan tanggal 4 Agustus 2019 dan promo "Datang Makan Enak, Pulang Bawa Vespa" yang berlangsung sampai dengan 6 Agustus 2019. Tidak kalah menarik, saat grand opening pada tanggal 3 Agustus nanti akan ada kids singing competition, community open house, icip-icip makan gratis, dan penampilan musik oleh Penembak Jitu dan Radicta. 

Melebarnya sayap bisnis buatan anak bangsa ini didorong kepercayaan masyarakat dengan memotivasi agar dapat terus memperkukuh posisi menjadi platform andalan untuk layanan online food delivery bagi seluruh mitra merchant dan mendukung misi utama Gojek sebagai super app terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara untuk menciptakan dampak sosial yang lebih luas lagi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only