Polri Bagi 1.000 Paket Sembako di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 24 Agustus 2019

Polri Bagi 1.000 Paket Sembako di Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, Polri dan Yayasan Baitul Maal PLN gelar aksi bagi bagi 1.000 paket sembako di aula Baiman kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (23/9/2019).

Kegiatan yang dihadiri langsung Kepala divisi Humas Polri, Irjen Pol Mohammad Iqbal tersebut bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan yang diharapkan bisa berkolaborasi bersama aparat penegak hukum menjaga keamanan.

Irjen Pol Mohammad Iqbal menyampaikan bahwa dengan menyapa dan bertatap muka langsung merupakan cara yang baik dalam menjalin komunikasi kepada masyarakat yang juga merupakan tugas dari aparatur penegak hukum.

Ia pun berharap masyarakat terlebih dahulu mampun berkoalisi terhadap dirinya sendiri sehingga bisa menyampaikan terhadap masyarakat lainnya dalam menjaga keamanan lingkungan. "Alhamdulillah kami dapat dukungan dari Yayasan Baitul maal PLN untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya 

Sementara itu, Wakil Wali kota Banjarmasin Hermansyah sangat mengapresiasi akan kegiatan berbagi 1.000 paket sembako tersebut terhadap masyarakat kota Banjarmasin yang memerlukan.

Herman juga berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat dan digunakan dengan sebaik baiknya, serta ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only