Peringatan Harjad Banjarmasin Tahun Ini Dirancang Berbeda, Ini Bocorannya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 08 Agustus 2019

Peringatan Harjad Banjarmasin Tahun Ini Dirancang Berbeda, Ini Bocorannya


BERITABANJARMASIN.COM - Persiapan memeperingati HUT ke-74 RI, Pemkot Banjarmasin menggelar rapat koordinasi persiapan bersama seluruh SKPD terkait, di Rumah Anno kawasan siring Piere Tendean, Kamis (8/8/2019).
 
Menurut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakot Banjarmasin Doyo Pujadi, persiapan rangkaian acara peringatan HUT RI sudah mencapai 99 persen. Nantinya akan digelar gathering bersama para veteran, dan berziarah ke makam para pahlawan Banjarmasin. "Tidak ada yang berubah untuk peringatan HUT RI nantinya," ujar dia.

Doyo mengatakan tak hanya membahas tentang persiapan peringatan HUT RI, namun juga membahas beberapa rangkaian acara Harjad ke-493 Kota Banjarmasin. Mengundang 491 bupati/wali kota se-Indonesia, bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan Apeksi, mengingat Banjarmasin didapuk sebagai tuan rumah.

Dikatakannya lagi, pada peringatan harjad tersebut akan berbeda dari tahun sebelumnya. Pada malam hari akan menyuguhkan drama kolosal serta jukung hias tanglong. "Sedangkan siang harinya kita akan meresmikan RSUD Sultan Suriansyah yang membuat istimewa dari perayaan tahun sebelumnya," tutupya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only