Barito Putera Ingin Patahkan Rekor PS Tira | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Agustus 2019

Barito Putera Ingin Patahkan Rekor PS Tira


BERITABANJARMASIN.COM - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 kali ini sudah memasuki pekan ke-13, di pekan ini Barito Putera akan menjamu pemuncak klasemen sementara yaitu PS Tira Persikabo, besok (9/8/2019) di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Setelah berhasil mengalahkan Maung Bandung di laga sebelumnya dengan skor 1-0 berkat gol Ady Setiawan di injury time, Laskar Antasari ingin mengulangi kemenangan tersebut dan mematahkan rekor tak terkalahkan PS Tira Persikabo pada laga kali ini.

Pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengungkapkan bahwa anak asuhnya sudah menerapkan beberapa taktik pada latihan untuk menghadapi PS Tira dalam laga esok. "Kami sudah melakukan persiapan dan kemarin beberapa taktik kita simulasikan dalam latihan," beber Yunan.
Selain itu, pemain tengah Barito Putera Ady Setiawan menuturkan bahwa tim sudah siap untuk laga besok, dan Ady ingin mematahkan rekor PS Tira.

"Kalau kami sebagai pemain sangat siap untuk pertandingan besok. Kami tahu PS Tira belum pernah kalah, besok kami ingin mematahkan rekor tersebut," ujar Ady Setiawan. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only