Pembebasan Pasar Beras Terkendala Relokasi Pedagang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 23 Agustus 2019

Pembebasan Pasar Beras Terkendala Relokasi Pedagang


BERITABANJARMASIN.COM - Menindak lanjuti rencana Dinas PUPR membangun Siring RK Ilir di kawasan Banjarmasin Tengah, Dinas Perkim Kota Banjarmasin mengaku siap melaksanakan pembebasan lahan.
 
Pembebasan lahan dengan pagu anggaran Rp13 miliar tersebut, masih belum bisa dipastikan pelaksanaannya, karena hingga sampai saat ini Dinas Perkim masih belum mendapatkan laporan dari Dinas Perdagin.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perkim Kota Banjarmasin, Ahmad Fanani bahwa pembebasan lahan pasar beras tersebut tidak bisa dilakukan tanpa ada laporan data dari Dinas Perdagin, karena lahannya milik para pedagang. "Kami siap melakukan pembebasan di pasar beras, namun sampai saat ini belum dapatkan datanya," ujar Fanani, Kamis (22/8/2019).

Menurutnya, pembebasan lahan harus ada laporan dari dinas terkait agar lebih mudah dalam pelaksanaannya. "Mudahan secepatnya bisa diselesaikan dan anggaran kami bisa terserap optimal," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only