Bersama Yunan, Djanur Ingin Bawa Barito Bangkit | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 23 Agustus 2019

Bersama Yunan, Djanur Ingin Bawa Barito Bangkit


BERITABANJARMASIN.COM - Pelatih rekrutan anyar Barito Putera, Djajang Nurjaman ingin bawa Barito Putera bangkit dan berprestasi.

Djanur mengungkapkan bahwa salah satu alasan dirinya berlabuh di PS Barito Puteta dikarenakan sejarah dan konsistensi Barito Putera yang tetap eksis dari saat era Galatama di 1995 hingga sekarang.
 
Serta kepemimpinan manajer yang tak pernah berpindah tangan juga menjadi pertimbangan pelatih berdarah Sunda tersebut. "Itu menjadi salah satu pertimbangan," ungkapnya.
 
Pelatih yang mengantarkan Persib Bandung juara Liga Indonesia di 2014 tersebut ingin memperbaiki keadaan Laskar Antasari saat ini yang berada di papan bawah klasemen sementara.

Menurut manager PS Barito Putera, Djanur sapaan akrab Djajang Nurjaman tidak langsung memimpin Barito kala menjamu Persipura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (23/8/2019) dan masih mempercayakan Yunan Helmi untuk menangani pertandingan tersebut.

Djanur juga sempat mengomentari kualitas materi pemain yang di miliki PS Barito Putera saat ini. Menurut Djanur materi pemain yang dimiliki Laskar Antasari saat ini mempunyai kualitas bermain yang cukup handal khususnya pemain lokal. "Menurut saya di Barito ini untuk materi pemain, lokalnya terutama memiliki beberapa pemain yang cukup handal," pungkasnya

Djanur yang ditugaskan sebagai pelatih kepala Laskar Antasari akan didampingi oleh Yunan Helmi sebagai asisten pelatih saat ia sudah memimpin Barito Putera. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only