Laskar Antasari Muda Waspadai Peningkatan Persela U20 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 23 Agustus 2019

Laskar Antasari Muda Waspadai Peningkatan Persela U20


BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera U20 akan melakoni laga kandang menjamu Persela U20 dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga (EPA) U20 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (23/8/2019) malam.

Pada laga kali ini Pelatih Barito, Andi Abunawas cukup optimis untuk memenangkan pertandingan. Menurut Abunawas, Persela U20 mengalami peningkatan performa yang signifikan. Hal itu berdasar dari hasil yang sudah didapat oleh Persela U20 yang berhasil meraih kemenangan di kandang Persib Bandung U20 pada laga sebelumnya. Oleh karena itu, Abunawas yakin tim lawan akan memberikan perlawanan yang cukup berat pada laga besok.
 
“Persela juga tim bagus kemarin menang melawan Persib U20. Kita sudah persiapkan game model terbaik untuk laga nanti," kata Abunawas.

Selama ini, Barito U20 berhasil menjadi tim dengan pertahanan terbaik. Pemain Barito U20, Dian mengungkapkan bahwa kekompakan adalah kunci dalam menjalani setiap pertandingan.

“Game model yang sudah kita jalani sejauh ini membuat kita kompak. Kunci dari keberhasilan kita sejauh ini karena kita begitu kompak. Saya berharap besok pun akan raih poin penuh,” kata Dian.

Barito Putera U20 sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan dan memimpin klasemen sementara EPA Liga 1 U20 dengan raihan 19 poin hasil dari enam kemenangan dan satu kali imbang. Sedangkan Persela Lamongan U20 di peringkat dua dengan nilai 14. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only