Laskar Antasari Harus Akui Keunggulan Arema | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 20 Agustus 2019

Laskar Antasari Harus Akui Keunggulan Arema

foto: bola.net
BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera kembali menelan kekalahan dari tuan rumah Arema FC dengan skor 1-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (19/8/2019).

Laga yang berjalan sangat sengit tersebut mempertontonkan permainan saling jual beli serangan antar kedua tim kesebelasan.

Di babak pertama Arema unggul lebih dulu berkat sundulan sang kapten Hamka Hamzah di menit ke 24' dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Arema justru mampu menambah gol lewat sontekan Ricky Kayame di menit ke 60' berkat umpan silang Makan Konate di sisi kiri pertahanan Barito Putera.

Laskar Antasari tak tinggal diam, anak asuhan Yunan Helmi bergegas mengambil intensif serangan untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil, Serangan demi serangan yang di bangun Laskar Antasari baru mampu berhasil di menit ke 88' setelah pemain pengganti Gavin Kwan Adsit mampu menjebol gawang Singo Edan dan merubah skor menjadi 2-1 dan bertahan hingga peluit panjang tanda usai pertandingan dibunyikan. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner