Difabel, Arian Wakili Banjarmasin di MTQ Provinsi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 20 Agustus 2019

Difabel, Arian Wakili Banjarmasin di MTQ Provinsi


BERITABANJARMASIN.COM - Arian Nor merupakan salah satu penyandang disabilitas dari Banjarmasin yang menjadi anggota kafilah  MTQ tingkat provinsi Oktober 2019 di Kabupaten Kotabaru.

Pria berusia 29 tahun tersebut, satu-satunya peyandang disabilitas yang berhasil terpilih ikut serta mewakili Banjarmasin. Menurut Arian, dirinya tidak menyangka mendapatkan kehormatan ikut serta mewakili Banjarmasin. "Baru pertama kali saya ikut serta di ajang MTQ tingkat provinsi," ungkapnya ditemui saat mengikuti pemusatan latihan, Senin (19/8/2019).

Pemuda yang tinggal di Jalan Kampung Melayu Laut Gang Istiqomah itu pun berharap dengan keterbatasan fisik yang dimilikinya tidak menjadi penghalang untuk menyumbangkan prestasi untuk Banjarmasin.

Ia pun menyampaikan berupaya semaksimal mungkin untuk membanggakan orangtua maupun Kota Banjarmasin. Meski sampai saat ini ia masih belum tau surat apa yang akan dibacanya nanti, namun dirinya mengaku optimis bisa mengikuti pertandingan nantinya. "Hanya Allah yang tau, pastinya saya akan berusaha terlebih dahulu," katanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only