Gubernur Kalsel Singgah ke Warung Paman Birin, Kayapa Kesahnya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 Agustus 2019

Gubernur Kalsel Singgah ke Warung Paman Birin, Kayapa Kesahnya?


BERITABANJARMASIN.COM - Ribuan porsi makanan gratis disediakan Pemprov Kalsel untuk memeriahkan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel, Selasa (14/8/2019) di Kawasan Siring Nol Kilometer. 

Sebanyak 140 stand makanan gratis telah disiapkan sebelumnya, agar masyarakat bisa menikmati makanan dengan nyaman. Masyarakat yang datang tampak antusias, bahkan rela berdesakan untuk ikut mencicipi makanan gratis yang disediakan.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dalam "Pesta Rakyat" tersebut mengatakan, adanya pesta rakyat ini dapat mempererat kebersamaan dan meningkatkan rasa persaudaraan sekaligus memantapkan tekad untuk membangun Banua yang lebih mapan. "Peringatan Harjad Kalsel kita bisa jadi momentum menjadikan Kalsel mandiri dan terdepan, baik dalam pemerintahan maupun pembangunan,"ucapnya kepada Beritabanjarmasin.com.

Lelaki dengan sapaan akrab Paman Birin ini juga bersyukur, dengan kehadiran Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Bahkan sudah empat hari ada di Kalsel. Dengan kehadiran Menpar diharapkan dapat mendukung dan membantu Kalsel menuju destinasi wisata yang berkelas dunia.


Dalam kesempatan itu, Paman Birin juga menyempatkan diri berkunjung ke stand Warung Paman Birin bersama Menpar RI. Di warung tersebut ia dan Menpar mencicipi makanan khas Banjar sembari menyeruput minuman yang disediakan. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only