Dua Pemain Hengkang, Manajemen Barito Siap Umumkan Pemain Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 14 Agustus 2019

Dua Pemain Hengkang, Manajemen Barito Siap Umumkan Pemain Baru

Manajer Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman.
BERITABANJARMASIN.COM - Manajemen Barito Putera semakin yakin melakukan perombakan pemain. Dua pemain Laskar Antasari dikabarkan telah hengkang dari PS Barito Putera kedua pemain tersebut ialah penjaga gawang asal Korea yaitu Yoo Jae Hoon dan pemain belakang Ahmad Mahrus Bahtiar.

Hengkangnya kedua pemain tersebut tak diumumkan manajemen kepada publik, namun mereka mengucapkan salam perpisahan melalui akun media sosialnya masing-masing. "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Hasnuryadi Sulaiman (CEO Barito Putera), manajemen, para pemain, dan seluruh pendukung tim Barito Putera atas kesempatan yang diberikan untuk bergabung bersama kalian," tulis Yoo Jae Hoon di akun Instagram pribadinya.

Bahtiar juga menuliskan hal yang sama di akun pribadinya. Ia menganggap bahwa ini merupakan proses dari perjalanan karirnya di dunia sepakbola. "Hidup itu penuh pilihan, sekali kita melangkah harus menuai kesuksesan. Karena itu sudah pilihan, jangan sampai mengulang yang sudah pernah. Kegagalan demi kegagalan itu hanya sebuah contoh yang kelam. Semoga di tim baru bisa menuai kesuksesan dan membuat kejutan," tulis Bahtiar.

Di samping dua pemainnya yang resmi ucapkan salam perpisahan, saat ini manajemen Barito Putera sudah mempersiapkan beberapa nama pemain yang akan direkrutnya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berjanji akan mengumumkan pemain barunya, jika sudah melakukan tanda tangan kontrak. "Kami tengah berburu pemain, nanti kalau sudah tanda tangan, baru kita umumkan," ujarnya. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only