Berlaga Malam Ini, Barito Putera U20 Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 14 Agustus 2019

Berlaga Malam Ini, Barito Putera U20 Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan


BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera U20 kembali akan menjalani laga kandang kala menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Elite Pro Academy U20 di Stadion Demang Lehman Martapura, Rabu (14/8/2019) malam.

Barito Putera U20 memiliki tekad tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri, menurut pelatih Barito Putera U20, Andi Abunawas, PSIS adalah lawan yang kuat untuk pertandingan malam nanti.

PSIS sendiri, di laga sebelumnya berhasil meraih tiga poin di kandang Arema U20, Andi Abunawas pun tak ingin menganggap remeh PSIS. "Kita tahu bahwa PSIS kemarin baru saja menang di kandang Arema, mereka akan menjadi lawan yang kuat," ujarnya.

Laskar Antasari U20 cukup yakin akan memenangkan pertandingan ini, mengingat, di pertandingan sebelumnya, Barito Putera berhasil menang saat menjamu Persib Bandung U20 dengan skor 2-1.

Kini Barito Putera U20 masih kokoh di puncak klasemen sementara Elite Pro Academy Liga 1 U20 dengan raihan 13 poin dalam lima laga yang belum pernah terkalahkan. Sedangkan PSIS sendiri berada di peringkat dua dengan tujuh poin. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only