Djanur: Awal Bulan Dua Pemain Baru Didatangkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 28 Agustus 2019

Djanur: Awal Bulan Dua Pemain Baru Didatangkan


BERITABANJARMASIN.COM - Laskar Antasari kembali menggelar latihan di Stadion Demang Lehman Martapura Selasa (27/8/2019) sore. Laskar Antasari fokus mengembalikan fisik pemain setelah pertandingan melawan Persipura 

Termasuk menerapkan organisasi pertahanan untuk mengantisipasi serangan lawan lewat sisi kiri dan kanan. "melihat dari pertandingan kemarin, 3 gol dari lawan semua lewat setpis ya, maka dari itu kita belajar mengantisipasinya dalam latihan kali ini," ujar Djanur.

Di luar dari itu, Djajang Nurjaman bertekad ingin mendatangkan pemain baru. Meskipun sudah ada Kosuke Uchida dan tengah memantau pemain seleksi. Usai sesi latihan,Djanur memaparkan bahwa akan ada pemain baru yang berposisi sebagai striker dan bek sayap.

"Dalam waktu dekat ada dua pemain yang bergabung. Paling lambat tanggal 5 September, satu berposisi sebagai striker dan satunya di posisi bek sayap," ungkap Djanur kepada Beritabanjarmasin.com

Dalam sesi latihan kedua yang dipimpin oleh Djajang Nurjaman tersebut ada dua pemain yang menjalani seleksi, yaitu Henrique Campos dan Demerson Bruno. 

Menurut Djanur, pemain seleksi tersebut belum bisa diumumkan siapa yang masuk kriteria di Barito Putera dan djanur juga menyebutkan satu minggu adalah waktu yang cukup untuk tim pelatih bisa melihat siapa yang cocok untuk tandatanngan kontrak.

"menurut saya satu minggu cukup untuk mereka seleksi. Kriteria yang diinginkan mereka betul-betul siap bermain untuk kita. Mengenal sepakbola indonesia dengan baik dan punya kualitas diatas pemain lokal," pungkasnya (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only