Cetak Brace, Kahar Musakkar Perkokoh Barito Putera U20 di Puncak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 09 Agustus 2019

Cetak Brace, Kahar Musakkar Perkokoh Barito Putera U20 di Puncak


BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera U20 semakin kokoh di puncak klasemen sementara Elite Pro Academy Liga 1 U20 setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 Kamis (8/8/2019) di Stadion Demang Lehman Martapura.
 
Dua gol alias brace berhasil diceploskan oleh Kahar Musakkar melalui titik penalti dan sundulan kepala. Kahar saat ini mengemas enam gol dan menjadi top skort sementara Elite Pro Academy Liga 1 U20.

Ia mengungkapkan bahwa gol tersebut ia tujukan untuk almarhum ayahnya. "Saya sangat bersyukur (tim) bisa mendapat tiga poin dan untuk gol tadi untuk almarhum ayah saya," ujar Kahar saat jumpa pers.

Pelatih Barito Putera U20 Abu Nawas mengungkapan bahwa anak asuhnya sempat kecolongan di pertengahan babak pertama hingga tertinggal 0-1 dari Persib Bandung U20. 

Terlalu mudah hilang bola dan mampu dimanfaatkan oleh tim lawan. "Memang kami selalu cerewet soal ini, terlalu mudah hilang bola. Terlena dengan pergerakan bola tapi lawan bergerak tidak lihat," ujar Abu Nawas mengevaluasi. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only