Ambil Momentum Kemerdekaan, Sepasang Sejoli di Banjarmasin Ini Menikah di 17 Agustus | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 18 Agustus 2019

Ambil Momentum Kemerdekaan, Sepasang Sejoli di Banjarmasin Ini Menikah di 17 Agustus


BERITABANJARMASIN.COM - Momen perayaan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia disambut suka cita oleh seluruh warga Indonesia. Tak terkecuali juga dirasakan oleh pasangan  Eca dan Lana. Sepasang kekasih ini memutuskan melangsungkan pernikahannya di tanggal bersejarah bagi bangsa Indonesia pada Sabtu (17/8/2019) di Masjid Sabilal Muhtadin.

Warga Jalan Gunung Sari Ujung ini memang sudah merencanakan dan menginginkan menikah di momen Kemerdekaan RI. "Karena hari libur dan momennya pas agar gampang diingat karena tiap tahun kan merayakan,"ucap Lana kepada Beritabanjarmasin.com.

Bisa mewujudkan pernikahan di momen Kemerdekaan Ke-74 RI, keduanya berujar merasa senang. "Deg-degan ngga nyangka juga nikahnya bertepatan di hari kemerdekaan, dan memang mencari momen libur setelah hari raya haji dan ternyata pas di 17 Agustus," tuturnya.

Berlokasi di Masjid Sahbilal Muhtadin, keduanya melangsungkan akad nikah yang berlangsung dengan khidmat. Seperti pasangan pada umumnya, akad itu dipimpin oleh seorang penghulu. Sanak keluarga kedua mempelai pun hadir mendampingi pasangan tersebut.

Sementara itu, pemilihan lokasi akad di Masjid Sahbilal Muhtadin sengaja dipilih karena berlokasi dekat dengan rumah dan berkeinginan menikah di Masjid Sahbilal Muhtadin.

Eca merupakan anak tunggal dari Ibu Herlina Wati, dan akan melangsungkan resepsi di Banua Anyar pada Hari minggu. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only