3.000 Orang Ikuti Konvoi Meriahkan 17-an | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 18 Agustus 2019

3.000 Orang Ikuti Konvoi Meriahkan 17-an


BERITABANJARMASIN.COM - 3.000 orang dari berbagai komunitas sepeda motor yang ada di Kalsel mengikuti pawai kendaraan bermotor dalam rangka peringatan HUT ke-74  Kemerdekaan RI 2019, Sabtu (17/8/2019) di depan Makorem 101 Antasari Banjarmasin.

Antusias ditunjukkan oleh para peserta. Terbukti, tak hanya komunitas roda dua saja yang mengikuti konvoi tetapi juga komunitas roda empat.

Kegiatan ini langsung dilepas oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Orang nomor satu di Kalsel ini mengucapkan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya pawai motor yang di komandoi oleh Danrem 101 Antasari dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Oleh karena itu, melalui pawai motor ini kita terus bergerak untuk membangun banua yang tercinta "Maknanya, kita harus dalam suasana hari kemerdekaan, suasana gembira, memberikan hiburan dan menghibur diri kita sendiri," ucap Paman Birin kepada BeritaBanjarmasin.com.

Sementara itu, Danrem 101 Antasari, Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed mengatakan pawai motor dilaksanakan untuk mengakomodir komunitas kendaraan. "Dengan harapan bendera merah putih bergerak, berkibar mulai dari kita start di Banjarmasin sampai ke Kiram Kabupaten Banjar," ujarnya.

Lanjutnya, Kalsel sangat konsen terhadap negara RI dan ingin memajukan Kalsel dan meakomodir para komunitas sepeda motor. "Kita bersinergi dari polri, TNI, Pemerintah untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke+74 dengan harapan Indonesia semakin maju," ungkapnya.(fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only