Sejarah Baru, ULM Cetak Lulusan S3 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 31 Juli 2019

Sejarah Baru, ULM Cetak Lulusan S3

Wisuda ke-92 ULM
BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 1.250 mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) resmi diwisuda di Gedung Auditorium ULM di Kota Banjarbaru, Rabu (31/7/2019). Menariknya, ada satu orang lulusan program doktoral dari Fakultas Pertanian, yaitu Hj Ilhamiyah.

Ia meraih gelar doktor pada wisuda ke-92 ULM. Ini juga sejarah baru, karena untuk pertama kalinya ULM mencetak satu orang lulusan program doktor. Hal ini tentunya disambut bahagia oleh Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi. "Tentunya kami berbangga atas wisuda kali ini," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai kegiatan wisuda.

Dirinya berharap, pencapaian ini dapat menjadi acuan untuk mahasiswa S3 yang lain yang sedang belajar agar bisa cepat selesai. Selain itu, catatan tonggak sejarah ini diharapkan dapat menjadi pemicu segenap civitas akademika ULM untuk terus bekerja cerdas dan cepat untuk melahirkan SDM yang berkualitas.

"Saya berharap Kalsel tidak akan kekurangan SDM berpendidikan tinggi yang akan menjadi pendorong pengembangan pendidikan tinggi di Kalimantan," papar Guru Besar Prodi Pendidikan Matematika itu. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner