Salah Satu Suporter Setia Barito Putera Tutup Usia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 Juli 2019

Salah Satu Suporter Setia Barito Putera Tutup Usia

Foto: baritomania.id
BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera memang berhasil mendapatkan kemenangan perdana pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 kala menjamu tamunya Bali United dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Rafael Silva, Ahad (14/07/2019) di Stadion Demang Lehman Martapura.
 
Di balik itu semua, keluarga besar Barito Putera sedang berduka, karena salah satu suporter setia Laskar Antasari Bang Napi telah berpulang ke Rahmatullah Ahad malam pukul 21.30 WITA.

Berpulangnya suporter senior Barito Putera ini membuat manajemen Barito Putera, pemain, serta keluarga besar Barito Putera berencana akan melayat ke rumah duka yang berada di Jalan A Yani KM6 Komplek Bunyamin yang juga berdekatan dengan mess pemain Barito Putera.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman saat di wawancarai di ruang konferensi pers usai laga Barito Putera vs Bali United. "Insya Allah besok kami sekeluarga, dan juga pemain akan melayat namun belum tahu dimana beliau akan dimakamkan," tutur Hasnur pada awak media. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only