Rp17 Miliar untuk Perbaikan Trotoar A Yani | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 29 Juli 2019

Rp17 Miliar untuk Perbaikan Trotoar A Yani


BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot melalui Dinas PUPR Banjarmasin kembali melanjutkan perbaikan trotoar Jalan A Yani yang dimulai dari KM3 sampai KM6 dengan anggaran Rp17 miliar tahun ini.

Hal itu dibeberkan langsung Kepala Bidang Jalan Dinas PUPR Banjarmasin, Chandra bahwa lanjutan pembangunan jalan tersebut merupakan program lanjutan perbaikan Jalan A yani yang semula dimulai dari KM1 hingga KM6 pada 2018 lalu.

Chandra mengatakan pada pembangunan trotoar sepanjang empat kilometer tersebut, selain membantu bagi pejalan kaki, juga ramah untuk para penyandang disabilitas. "Kami melanjutkan pembangunan trotoar A Yani sepanjang empat kilometer," ujarnya.

Chandra kembali menjelaskan bahwa ada beberapa masukan dalam penataan trotoar tersebut diantaranya dibuat lantai agak kasar, dengan jalan lurus agar tidak licin digunakan bagi pejalan kaki dan akan lebih banyak dibuat lubang kesamping tempat pembuangan air.
 
Ia pun berharap dengan penataan baru trotoar tersebut bisa memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat hususnya para difabel, yang sesuai dengan program Banjarmasin menuju kota inklusi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only