Pulih Cedera, Bayu Pradana Ingin Segera Berkontribusi untuk Barito | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 16 Juli 2019

Pulih Cedera, Bayu Pradana Ingin Segera Berkontribusi untuk Barito

Foto: bola.net
BERITABANJARMASIN.COM - Setelah beberapa lama menepi akibat cedera, Bayu Pradana akhirnya mengikuti sesi latihan Laskar Antasari Senin (16/07/2019) pagi di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pada latihan kali ini Bayu Pradana terlihat menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekan lainnya. Menurut pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, Bayu Pradana saat ini memang belum bergabung mengikuti latihan penuh karena masih fokus untuk pemulihan kondisi. "Alhamdulillah sudah gabung latihan, memang masih belum ikut full tapi fokus pemulihan kondisi," ujar Yunan.
 
Bayu Pradana sendiri merasa bersyukur dapat sembuh dari cedera yang dialaminya dan bisa bergabung kembali dengan tim. Setelah sekian lama hanya bisa menonton teman-temannya lewat layar kaca. 

Ia juga sudah tidak sabar ingin merumput kembali dan berjuang untuk Laskar Antasari. "Alhamdulillah saya bisa sembuh dan kembali lagi ke tim, selama ini saya hanya bisa menonton lewat televisi dan pastinya saya sudah tidak sabar ingin bermain kembali," tutur Bayu.

Bayu sempat memberikan komentarnya atas kemenangan Barito Putera saat melawan Bali United di SDL, Bayu merasa sangat senang dan juga mengapresiasi teman-temannya yang sudah berjuang sangat luar biasa pada pertandingan tersebut. "Pastinya sangat senang ya, perjuangan teman-teman di lapangan sangat luar biasa lah," ujarnya. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only