Penyandang Disabilitas juga Bisa Ikut Pemilihan Duta Lingkungan di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 20 Juli 2019

Penyandang Disabilitas juga Bisa Ikut Pemilihan Duta Lingkungan di Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, gelar pemilihan Duta Lingkungan Hidup, di Aula Kayuh Baimbay, Balai Kota Banjarmasin, Jumat (19/7/2019).
 
Pemilihan yang digelar dua tahun sekali itu, disambut antusias para anak muda di Banjarmasin, hingga di hari pertama pendaftaran mencapai 140 orang.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banjarmasin, Mukhyar mengatakan, ajang pemilihan Duta Lingkungan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan pihaknya untuk bisa menarik generasi muda berperan serta dalam menjaga lingkungan.

Mukhyar mengatakan peminat dalam ajang pemilihan tersebut meningkat dari tahun sebelumnya yang juga juga terbuka untuk para penyandang disabilitas. "Peminatnya meningkat, mudahan bisa bermanfaat," ujarnya usai  membuka technical meeting.
 
Ia menilai kepedulian generasi muda terhadap lingkungan terutama dalam menjaga kebersihan, patut diapresiasi. Ia pun berharap kedepannya Duta Lingkungan bisa kampanyekan menjaga lingkungan dan terjun langsung ke masyarakat.

Sementara itu, untuk grand final pada ajang pemilihan tersebut akan dilaksanakan pada 13 - 14 Agustus 2019 mendatang di salah satu hotel di Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only