20.000 PJU Ditarget PUPR Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 20 Juli 2019

20.000 PJU Ditarget PUPR Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - PUPR Kota Banjarmasin rencananya kembali menambah jumlah Penerangan Jalan Umum (PJU). Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, Arifin Noor menyampaikan, pihaknya telah memasang 5.000 titik PJU saat ini, yang rencananya ditambah hingga 20.000 PJU.
 
Arifin mengatakan pemasangan PJU selanjutnya akan dilakukan di kawasan pinggiran kota, seperti program TMMD milik Kodim 1007 yang sedang berlangsung kawasan Kuin Kacil, dan  kawasan Banyiur Dalam, Banjarmasin Barat.
 
"Untuk memasangnya masih belum bisa dipastikan kapan, yang jelas itu akan segera diupayakan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

Setelah kunjungannya beberapa waktu lalu, ke kawasan Banyiur Dalam yang hampir tidak ada PJU, ia akan mengupayakan pemasangan PJU tersebut bisa secepatnya dilaksanakan. Apalagi, lanjutnya banyak warga yang menyampaikan aspirasinya untuk dipasangkan PJU.

Untuk itu, ujarnya, ia berharap proses pemasangan PJU bisa secepatnya direalisasikan, untuk membantu masyarakat sekitar agar lebih mudah dalam menggunakan jalan umum. "Kami upayakan," tegasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only