Pengumuman Pemenang Desain Logo Harjad Banjarmasin Diumumkan Besok | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 09 Juli 2019

Pengumuman Pemenang Desain Logo Harjad Banjarmasin Diumumkan Besok

Kabag Humpro Setdakot Banjarmasin, Yusna Irawan.
BERITABANJARMASIN.COM -  Lomba logo Hari Jadi ke-493 Kota Banjarmasin, yang semula akan diumumkan pada 5 Juli, diundur hingga 10 Juli 2019.

Kabag Humas dan Protokol Setdakot Banjarmasin Yusna Irawan, mengatakan, itu dikarenakan banyaknya peserta yang telah mengirimkan hasil karyanya, membuat timnya masih perlu waktu tambahan untuk menentukan desain terbaik.

Yusna juga mengatakan, membeludaknya peserta lomba design logo itu, hingga mencapai 300 peserta meningkat dari tahun lalu yang hanya 125 peserta, membuat para juri masih kebingungan menetapkan desain mana yang bisa keluar sebagai pemenang."Untuk pengumuman pemenang lomba desain logo kami undur sampai besok," terangnya, Selasa (9/7/2019).

Penentuan pemenang tidaklah mudah dilakukan, karena kebanyakan peserta yang mengirim desainnya merupakan hasil karya yang baik. Namun, ujarnya lagi hingga sampai kemarin pihaknya masih mencari karya yang terbaik. Sesuai tema yang yang diusung saat peringatan hari jadi, yakni pariwisata sungai dan ekonomi kreatif yang bersentuhan langsung dengan sungai dan ekonomi kreatif yang ada di Banjarmasin.

Seperti yang diketahui, untuk hadiah pemenangnya sendiri, untuk juara pertama mendapatkan hadiah Rp3 juta rupiah, juara 2 Rp1,5 juta dan untuk juara 3 mendapatkan hadiah sebesar satu juta rupiah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only