Kunjungan ke Best Western Kindai Hotel Meningkat Nyaris 100 Persen | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 04 Juli 2019

Kunjungan ke Best Western Kindai Hotel Meningkat Nyaris 100 Persen

GM Best Western Kindai Hotel
BERITABANJARMASIN.COM - Jelang peringatan Harganas 2019 di Kalsel, jumlah pengunjung yang menginap di hotel mengalami peningkatan hingga 100 persen. Seperti terjadi di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin.

General Manager (GM) Best Western Kindai Hotel, Muhammad Nur Assiddiq sejak awal bulan Juli 2018 semua kamar sudah mulai full sampai di minggu depan. "Semuanya tamu-tamu Harganas, selain kamar, meeting room juga terisi," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (4/7/2019).

Hal tersebut membuat jumlah tamu yang berkunjung di Best Western Kindai Hotel mengalami kenaikan, bahkan hampir mencapai 100 persen dari hari-hari biasa. "Saya rasa pemerintah daerah sangat aktif sekali dengan beberapa event nasional yang diadakan. Sangat membantu kami," ujarnya.

Meskipun mengalami kenaikan jumlah penginap, ia mengatakan harga kamar tetap normal. Di Best Western Kindai Hotel sendiri tersedia 104 kamar dengan tiga tipe. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner