Konflik Penutupan Jalan Beres, Ichwan Tindak Tegas Oknum Dishub Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 16 Juli 2019

Konflik Penutupan Jalan Beres, Ichwan Tindak Tegas Oknum Dishub Banjarmasin

Kadishub Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik
BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi konflik yang terjadi beberapa hari belakangan ini antara warga Jalan Adhyaksa Banjarmasin Utara dengan Dishub, Kepala Dishub Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik angkat bicara.
 
Menurut Ichwan, penutupan penuh jalan Adhyaksa tersebut, dilakukan salah satu oknum Dishub Banjarmasin, tanpa sepengetahuan dirinya maupun dari kepala bidangnya.
 
Sehingga membuat terjadi kesalahpahaman antara warga dengan aparat Dishub selama berhari-hari sehingga menyebabkan kemacetan parah di kawasan tersebut. "Ternyata penutupan jalan tersebut dilakukan salah satu oknum Dishub tanpa adanya koordinasi," tegasnya kepada beritabanjarmasin.com, Selasa (16/7/2019).

Oknum tersebut, jelasnya, langsung diberikan surat peringatan dan sanksi tegas, karena kelalaiannya dalam mengambil keputusan tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu.

Mantan Kasatpol PP Banjarmasin itu menambahkan, telah melakukan mediasi bersama warga setempat, untuk mendapatkan solusi dari konflik, dengan membuka kembali jalan di kawasan itu. "Alhamdulillah sudah dibuka kembali kemarin," ujarnya.

Ia pun berharap konflik kesalahpahaman tersebut tidak terulang lagi dan juga tidak ada lagi anggotanya yang melakukan tindakan di luar perintah. Agar menghindari dampak yang tidak baik bagi masyarakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only