Kabupaten Tanbu Juara Lomba Patroli Keamanan Sekolah Polda Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 01 Juli 2019

Kabupaten Tanbu Juara Lomba Patroli Keamanan Sekolah Polda Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Bertempat di halaman Taman Kamboja Banjarmasin, Ahad (30/6/2019) Polda Kalsel mengelar grand final lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik Bermain (PCB).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Bhayangkara, setelah sebelumnya juga melakukan lomba mancing bersama di kolam Mathilda Aspol Bina Brata Banjarmasin.

Tim yang mengikuti pertandingan adalah mereka yang lolos mewakili masing-masing rayon baik PKS maupun PCB. Adapun lomba PCB dimenangkan dari Polres Hulu Sungai Tengah (HST) dan lomba PKS dimenangkan Polres Kabupaten Tanah Bumbu.

Perolehan nilai yang didapat dari juara masing-masing cabang lomba adalah sebagai berikut, PCB juara satu dari Polres Hulu Sungai Tengah (HST) dengan nilai 1.177, diikuti Polresta Banjarmasin dengan nilai 1.159 kemudian Polres Tanah Bumbu dengan perolehan nilai 113.

Selanjutnya lomba PKS juara satu didapat Polres Kabupaten Tanah Bumbu denga nilai 1.170, juara dua diraih Polres Kabupaten Banjar dengan nilai 1.158, dan juara tiga oleh Polres Kabupaten Tabalong dengan perolehan nilai 1127. Masing masing dari tim yang menang juara mendapatkan uang pembinaan juara satu sebesar Rp3 juta, juara dua Rp2 juta, dan juara tiga Rp1 juta.

Kombes Pol Muji Ediyanto selaku Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalsel menuturkan kedepannya akan mengirim para juara ini untuk berkompetisi di ajang yang lebih tinggi. "Selama menunggu ajang level nasional kita akan meningkatkan kualitas mereka dengan melakukan latihan," terangnya.

Dari itu kata ia bagi para juara agar kembali meningkatkan kemampuannya sehingga saat dikirim ke lomba tingkat nasional bisa mendapatkan prestasi lebih gemilang lagi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only