Express Airlines Kini Hadir di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 23 Juli 2019

Express Airlines Kini Hadir di Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Maskapai penerbangan Express Airlines kini hadir di Kalsel, dengan rute Yogyakarta-Banjarmasin. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan sektor pariwisata kota seribu sungai.

Maskapai Express Airlines merupakan salah satu maskapai penerbangan yang menyuguhkan pelayanan maksimal bagi wisatawan lokal maupun akses pembantu bagi para mahasiswa yang kuliah di Yogyakarta.

Commercial Director Exspress Airlines, Fanny Andri mengatakan, banyak yang ditawarkan dari maskapai tersebut, terutama untuk wisatawan lokal dari Yogyakarta yang ingin menikmati destinasi wisata Banjarmasin. Maupun untuk keperluan perjalanan dinas.

Andri menjelaskan dipilihnya Kota Banjarmasin sebagai rute penerbangan setelah Balikpapan, karena kota seribu sungai dianggap memiliki destinasi wisata yang menarik. "Mudahan bisa membantu perkembangan pariwisata di Banjarmasin," ucapnya Selasa (23/7/2019).

Ia pun berharap bisa merelisasikan permintaan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina untuk membuka rute penerbangan Banjarmasin-Pontinak dan Banjarmasin-Bali.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyambut baik dibukanya rute penerbangan baru, yang diharapkan mampu membantu meningkatkan pariwisata di Kota Baiman.

Ibnu berharap ada penambahan penerbangan Banjarmasin-Pontianak dan Banjarmasin-Bali untik lebih memudahkan masyarakat bepergian ke dua daerah itu.

Sebagai informasi, Express Airlines mengutamakan pelayanan dan kenyamanan lenumpang, serta menawarkan berbagai keuntungan untuk penumpang seperti free bagasi 20 kilogram dan mendapatkan snack serta minuman. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only