Begini Latihan Barito Jelang Lawan Persela Lamongan Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Juli 2019

Begini Latihan Barito Jelang Lawan Persela Lamongan Hari Ini

LATIHAN - Coach Yunan pimpin latihan di Banjarbaru.
BERITABANJARMASIN.COM - Laskar Antasari menggelar latihan jelang laga kontra Persela Lamongan yang akan dilaksanakan hari ini, (22/07/2019) Di Stadion Demang Lehman Martapura.

Anak asuhan Yunan Helmi menggelar latihan Sabtu (20/07/2019) pagi di Lapangan Hasnur Mini Arena Banjarbaru. Menurut coach Yunan, latihan dibagi menjadi dua karena sebagian pemain menjalani recovery setelah bertandang ke Samarinda pada laga kontra Borneo FC, dan sebagian menjalani latihan normal seperti biasa. "Latihan kami bagi dua," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Coach Yunan juga menuturkan pada latihan tersebut ada yang berbeda, dimana pemain belakang Barito Putera Donny Monim tidak ikut latihan karena pulang ke Jayapura. "Untuk Donny dia izin karena ada keperluan keluarga," tambahnya.

Pada latihan tersebut juga tampak Bayu Pradana sudah mulai bergabung mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya setelah beberapa waktu lalu saat latihan terakhir di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Bayu tampak menjalani latihan terpisah, pasca pulih dari cedera. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner