Akhirnya! Barito Raih Kemenangan Perdana | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 Juli 2019

Akhirnya! Barito Raih Kemenangan Perdana


BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera berhasil mengunci kemenangan kala menjamu tamunya, Bali United pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Ahad (14/07/2019/) di Stadion Demang Lehman (SDL) Martapura.

Anak asuhan Yunan Helmi mampu meraih kemenangan 1-0 atas tamunya yang dicetak Rafael Silva pada menit-menit akhir pertandingan. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Bali United, striker asal Brasil tersebut mampu memanfaatkan umpan sang kapten Rizky Pora dengan tandukan ke pojok kanan gawang kiper Bali United dan mampu merubah kedudukan menjadi 1-0.

Pelatih Barito Putera Yunan Helmi, memberikan apresiasi kepada pemainnya yang mampu memetik kemenangan perdana. "Alhamdulillah akhirnya kita meraih poin penuh. Semua ini berkat kerja keras pemain yang lebih sabar dengan mengurangi kesalahan sendiri, juga disiplin dan bermain lepas," sebut Yunan di sela-sela jumpa pers di SDL.

Bukan tanpa penyerangan, Bali United sebenarnya sempat mencetak dua gol ke gawang Barito Putera namun dianulir oleh wasit yang memimpin pertandingan pada laga tersebut. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodriguez merasa kecewa sebab dua gol anak asuhnya dianulir. "Kalian bisa liat dari atas, apakah pemain kami offside. Seharusnya kami bisa memasukkan dua gol," ujarnya.

Dengan hasil kemenangan perdana ini, Barito Putera kini berada di posisi 14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan satu kali menang, empat kali seri, dan tiga kali menelan kekalahan serta mengumpulkan tujuh poin saat ini. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only