Supian HK: Siap Jika Diamanahi Jadi Ketua DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 27 Juni 2019

Supian HK: Siap Jika Diamanahi Jadi Ketua DPRD Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Anggota DPRD Kalsel, Supian HK mengungkapkan siap jika diamanahkan menjadi ketua DPRD Kalsel periode 2019-2024. Hal ini dikatakannya langsung usai mendengar orasi dari massa (Ormas dan LSM Kalsel), Rabu (26/6/2019).
 
Disampaikannya keputusan ada di tangan partai. Berdasarkan surat yang diterimanya itu utamanya harus ketua harian. "Jadi tidak mengenal suara terbanyak, kecuali pengurus harian menolak baru akan digantikan yang lain," terangnya.
 
Ia menuturkan baru menerima surat keputusan pada 24 Juni 2019 lalu perihal diutamakannya pengurus harian untuk maju menjadi ketua DPRD Kalsel. "Surat keputusan ini langsung dari pusat, suratnya dari Ketua Umum Golkar," pungkasnya.

Mengingat partai berlambang pohon beringin ini mendapat suara terbanyak di Pileg DPRD Kalsel. Tentunya akan menentukan kadernya siapa yang akan duduk di kursi ketua DPRD Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only