Rumah Zakat Kalsel Bagikan Kado Lebaran Yatim di Penghujung Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 04 Juni 2019

Rumah Zakat Kalsel Bagikan Kado Lebaran Yatim di Penghujung Ramadhan

Foto: dok.RZ
BERITABANJARMASIN.COM - Ramadhan 1440 H hampir usai, Rumah Zakat masih setia membagikan paket Kado Lebaran titipan donatur kepada para anak yatim dan dhuafa. Senin (3/6/2019), Rumah Zakat kembali sambangi anak yatim dan dhuafa di wilayah Sungai Miai RT11, Banjarmasin.

Pada penyaluran yang dilaksanakan di rumah ketua RT11 yaitu Asih, Rumah Zakat membagikan 25 paket Kado Lebaran Yatim "Terima kasih untuk Rumah Zakat mau berbagi kepada anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah kami," ucap Asih.

Ia berharap tahun depan, makin banyak bingkisan-bingkisan yang diberikan kepada warganya.

Tidak hanya di Sungai Miai RT11, penyaluran Kado Lebaran Yatim juga dilaksanakan di daerah Pekauman Banjarmasin Selatan sebanyak lima paket Kado Lebaran Yatim, dan delapan bingkisan yang dibagikan di kantor Rumah Zakat Banjarmasin.

Penyaluran bingkisan Kado Lebaran Yatim yang dibagikan tersebut menjadi penutup Ramadhan 1440 H. Dengan total penyaluran di Banjarmasin sebanyak 400 paket Kado Lebaran Yatim yang telah disalurkan sejak hari pertama Ramadhan tahun ini. "Kami masih menerima donasi untuk Paket Kado Lebaran Yatim dan Paket Berbagi Buka Puasa hingga H-1 Ramadhan ini, dengan Donasi Rp325.000 masyarakat sudah bisa berbagi untuk satu Paket Kado Lebaran Yatim dan Rp35.000 untuk Paket Berbagi Buka Puasa," kata Muhammad Luthfi Alfin selaku Branch Manager Rumah Zakat Kalsel kepada Beritabanjarmasin.com. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner