RSUD Sultan Suriansyah Sudah Mulai Digunakan untuk Tes Kesehatan Calon Jemaah Haji | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 18 Juni 2019

RSUD Sultan Suriansyah Sudah Mulai Digunakan untuk Tes Kesehatan Calon Jemaah Haji


BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 51 calon jemaah haji lakukan tes kesehatan fisik di RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, sebelum melaksanakan keberangkatan ibadah haji.

Pada kegiatan tersebut terlihat calon jemaah haji antusias melakukan tes kesehatan, seperti tes kesehatan jantung, ginjal dan kesehatan lainnya termasuk tes kesehatan secara fisik terhadap pendengaran dan penglihatan.

Pada kesempatan itu Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan dengan dilakukannya tes kesehatan di RSUD Sultan Suriansyah, agar bisa membantu persiapan para calon jemaah jaji tersebut sebelum berangkat.

"Hari ini hari kedua melaksanakan pemeriksaan kesehatan calon jemaah haji, dan di sini cukup memadai tidak berjejal," katanya kepada beritabanjarmasin.com, Selasa (18/6/2019) usai memantau pemeriksaan kesehatan calon jemaah haji.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga berharap dengan dilakukannya tes kesehatan di RSUD Sultan Suriansyah tersebut, bisa memicu semangat Kepala Dinas Kesehatan maupun Direktur RSUD untuk melakukan pengoperasionalan RSUD tepat waktu.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Machli Riyadi mengatakan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan dengan baik agar pemeriksaan berjalan lancar.

Para calon jemaah haji, ujarnya, merasa puas dengan pelayanan yang diberikan di RSUD Sultan Suriansyah, dengan fasilitas tempat nyaman dan pelayanan yang apik diberikan oleh tim pemeriksa kesehatan. "Alhamdulillah para peserta merasa puas dengan pelayanan di sini," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only