Maju di Pilkada Banjarmasin, Hermansyah: Saya Bertemu Bu Mega Dulu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 18 Juni 2019

Maju di Pilkada Banjarmasin, Hermansyah: Saya Bertemu Bu Mega Dulu



BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah mengatakan siap maju untuk mengikuti Pilkada 2020 mendatang. Hal ini kata ia akan dikoordinasikan dengan Ketua Umum Partai PDIP, Megawati di Jakarta.

Dirinya mengatakan berkaitan dengan pencalonan akan melalui tahapan penjaringan suara dan dukungan partai. "Saya siap maju jika dicalonkan partai," ujarnya, Senin (17/6/2019).

"Kita akan mencari koalisi karena PDIP hanya memperoleh Lim kursi pada pemilu kemarin. Masalah wakil apakah nantinya dari birokrasi atau partai politik itu sendiri, apakah menjadi wakil atau wali kota semua akan diserahkan kepada partai politik," bebernya.
 
Dikatakannya karena dia merupakan kader PDIP hal ini dilakukan rencananya setelah kongres. Kongres dilakukan dari tanggal 8-10 Agustus 2019 yang sebelumnya dilakukan rapat kerja nasional.

"Kalau dicalonan oleh partai kita akan koordinasi untuk mengambil langkah langkah kedepannya bertemu langsung dengan ketua umum, Ibu Megawati Soekarno Puteri di Jakarta untuk beberapa hari," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only