Pembangunan Jembatan Sungai Lulut Dianggarkan di 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 10 Juni 2019

Pembangunan Jembatan Sungai Lulut Dianggarkan di 2020

Ilustrasi: suarindonesia
BERITABANJARMASIN.COM - Jembatan alternatif untuk mengurai kemacetan di kawasan Sungai Lulut akan secepatnya diproses. Termasuk di kawasan Komplek Rahayu menuju Komplek Karya Budi, perbatasan antara Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memaparkan pembangunan jembatan penghubung Banjarmasin menuju Kabupaten Banjar di Sunngai Lulut, masih dalam proses.

Pemkot akan memperbaiki Jalan yang tidak sinkron terlebih dahulu, dengan melakukan pembebasan lahan agar lebih mudah mengatur pembangunan jembatan. "Kami perbaiki jalannya dulu baru kita anggarkan pembangunan jembatannya," kata Ibnu kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (10/6/2019).

Orang nomor satu di Kota Baiman itu pun kembali mengatakan, akan secepatnya di tahun 2020 menganggarkan pembangunan jembatan tersebut. Sedangkan untuk pembebasan lahan akan dikelola Dinas Perkim Banjarmasin, yang juga melakukan pembebasan lahan pada tiga Jembatan Sungai Lulut yang sudah 95 persen mendapatkan persetujuan dari warga pemilik lahan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only