Kadishub Banjarmasin Sebut Ada Oknum di Desain Modifikasi Kelotok Wisata, Ini Kata Kadisbudpar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 10 Juni 2019

Kadishub Banjarmasin Sebut Ada Oknum di Desain Modifikasi Kelotok Wisata, Ini Kata Kadisbudpar

Kadishub Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik
BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Ichwan Nor Chalik mengaku tidak mengetahui adanya modifikasi kelotok (perahu motor) wisata yang diubah bentuk menjadi separuh terbuka dan separuh tertutup oleh Disbudpar Banjarmasin, Senin (10/6/2019).

Ichwan menjelaskan hal itu tidak dibahas dalam rapat tiga kepala dinas, dalam menanggapi konflik modifikasi kelotok antara driver kelotok dengan Pemkot Banjarmasin beberapa waktu lalu.

Menurutnya rencana modifikasi kelotok wisata itu, dilakukan oknum Disbudpar tanpa sepengatahuan Dishub maupun Dinas Koperasi Kota Banjarmasin. "Rencana renovasi itu saya tidak tahu menahu," tegasnya kepada awak media.

Seharusnya, ujar Ichwan, harus ada kesepakatan tiga SKPD yang telah melakukan rapat dalam penyelesaian polemik yang masih belum ketemu titik terangnya tersebut.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Muhammad Ehsan El Haque juga mengaku tidak tahu-menahu, siapa oknum yang dimaksud Kadishub Banjarmasin itu. Ikhsan mengatakan hingga saat ini masih belum ada laporan apapun tentang hal itu. "Sampai saat ini saya tidak terima laporan," terang dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only