Membanggakan, Tujuh Guru dari Banjarmasin Wakili Kalsel di Kompetisi Nasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 19 Juni 2019

Membanggakan, Tujuh Guru dari Banjarmasin Wakili Kalsel di Kompetisi Nasional


BERITABANJARMASIN.COM - Banjarmasin kirim tujuh orang guru PAUD dan Dikmas berprestasi serta berdedikasi ke ajang kompetisi nasional di Bangka Belitung. Mereka mewakili Kalsel dalam ajang tersebut.

Hari ini (19/6/2019) tujuh guru berprestasi tersebut, bersama Kepala Dinas Pendidikan Banjarmasin, datang bertemu langsung dengan wali kota untuk meminta restu sebelum keberangkatan mereka dalam waktu dekat ini.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, dengan mewakili Kalsel ke ajang nasional merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi Kota Banjarmasin.

Ibnu berharap keberangkatan tujuh orang guru dari Banjarmasin itu bisa menambah daftar prestasi yang diperoleh Banjarmasin, khususnya di bidang pendidikan. "Semoga mereka berhasil di Bangka Belitung membawa harum nama Banjarmasin, khususnya Kalimantan Selatan," ungkapnya kepada beritabanjarmasin.com usai menerima kunjungan.

Dari 15 kategori lomba nantinya, tujuh diantaranya diikuti peserta dari Kota Banjarmasin, sehingga tahun ini Banjarmasin lebih banyak mewakili Kalsel untuk ajang nasional tersebut. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only