Khairul Saleh Minta Doa Masyarakat, Maju Cagub Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 08 Juni 2019

Khairul Saleh Minta Doa Masyarakat, Maju Cagub Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Khairul Saleh, mantan Bupati Banjar dua periode tak membantah isu dirinya bakal maju sebagai calon Gubernur Kalsel di Pilkada Kalsel, Sabtu (8/6/2019). Politisi PAN ini ingin Bumi Sultan Suriansyah bisa semakin maju.

Kepada BeritaBanjarmasin.com, politisi yang juga terpilih sebagai anggota DPR RI itu juga meminta kepada masyarakat Kalsel untuk mendoakan dirinya. "Ini bicara maju bicara keinginan punya saya, Insya Allah," ucapnya.

Menurutnya, keinginan berlaga dalam Pilkada sebagai calon Gubernur Kalsel tersebut juga berdasarkan doa restu masyarakat Banua, karena atas dukungan masyarakat, membuat dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI.
.
Untuk itu harapnya lagi, agar masyarakat bisa tetap terus bisa memberikan dukungan dan doa restu untuk mewujudkan keinginannya maju mencalonkan diri sebagai Gubernur. "Tidak lain hanya untuk memajukan provinsi Kalsel lebih maju dan bisa setara dengan provinsi lain," ungkap dia.

Sementara itu, untuk pasangan calon, dia masih belum mau menegaskan siapa yang akan berpasangan dengannya. "Saya minta doanya saja mudah mudahan keinginan saya bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.

Sebagai informasi, dikutip dari Wikipedia, Khairul Saleh terpilih sebagai Raja Muda Banjar pada Musyawarah Tinggi Adat Kesultanan Banjar di Hotel Arum Banjarmasin, 24 Juli 2010. Ia dianugerahi gelar Pangeran oleh pemangku adat yang berasal dari 13 kabupaten/kota di Kalsel. Sejak hari Minggu, 25 November 2012, bersamaan dengan pelaksanan Milad Kesultanan Banjar ke-508, namanya menjadi Sultan Haji Khairul Saleh Al-Mu'tasim Billah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only