DLH Banjarmasin Siap Bantu Disbudpar, Bersihkan Siring Bekantan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 28 Juni 2019

DLH Banjarmasin Siap Bantu Disbudpar, Bersihkan Siring Bekantan

Kepala DLH Banjarmasin, Mukhyar
BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi masih banyaknya sampah di kawasan Siring Bekantan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Mukhyar angkat bicara.

Mukhyar mengatakan bahwa kebersihan lingkungan siring bukan tanggung jawab DLH sepenuhnya, melainkan tanggung jawab dari Disbudpar Kota Banjarmasin, dalam pengelolaan siring tersebut.

Ia mengatakan DLH hanya bertanggung atas akan kebersihan jalan dan sekitarannya, tidak pada area siringnya. "Kami sudah ada pembagiannya masing-masing, itu tanggung jawab Disbudpar," tegas Muhyar, Kamis (27/6/2019).

Kendati demikian, ia menegaskan, DLH selalu siap membantu jika memang diperlukan bantuan baik dalam kebersihan area maupun pengangkutan sampahnya. Terutama menjelang Harganas, menurutnya lagi, harus dipersiapkan secara benar karena akan ada belasan ribu orang yang datang menghadiri kegiatan nasional tersebut. "Kami siap jika Disbudpar membutuhkan bantuan," ujarnya.

Hari Keluarga Nasional, rencananya akan dimeriahkan atraksi 34 jukung tanglong dengan menampilkan 34 miniatur khas provinsi se Indonesia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only