Kesbangpol Banjarmasin Sosialisasikan Revolusi Mental | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 28 Juni 2019

Kesbangpol Banjarmasin Sosialisasikan Revolusi Mental


BERITABANJARMASIN.COM - Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Banjarmasin gelar sosialisasi revolusi mental, di Aula Kayuh Baimbay, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan yang dihadiri langsung Kassubid Karakter dan Wawasan Kebangsaan Kemendagri Hartono, dan Forkopimda Banjarmasin, diharapkan untuk bisa menerapkan revolusi mental.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengatakan bahwa revolusi mental mencakupi Indonesia bersih, Indonesia berdaulat, dan Indonesia damai.

Ibnu menjelaskan revolusi mental itu, adalah hati kita harus bersih punya semangat, dan kegigihan dan kita mempunyai jati diri dalam kebangsaan. "Revolusi mental ini merupakan jati diri kita yang perlu kita sampaikan lagi pada generasi kita," ujarnya

Orang nomor satu di Kota Baiman juga kembali menegaskan untuk selalu menerapkan revolusi mental tersebut khususnya pada generasi milenial, agar bisa menjaga kearifan lokal dan budaya ketimuran.

Nilai-nilai itulah ujarnya lagi, yang harus disosialisasikan terus kepada seluruh lapisan masyarakat secara nasional agar bisa terus diterapkan ke genarasi selanjutnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only